Positif Covid-19, Ini Kondisi Jungkook BTS

Hiburan —Rabu, 30 Mar 2022 14:20
    Bagikan  
Positif Covid-19, Ini Kondisi Jungkook BTS
Jungkook BTS Positif Covid-19.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Pandemi rupanya belum berakhir dan memberikan kabar tidak baik bagi beberapa artis di dunia hiburan Korea Selatan. Covid-19 kembali menyerang salah satu personil K Pop. Salah satunya adalah Jungkook BTS.

Pada 29 Maret KST, Big Hit Music merilis pernyataan resmi, mengungkapkan bahwa anggota BTS Jungkook, yang baru-baru ini meninggalkan Korea Selatan dan tiba di Amerika Serikat, telah dinyatakan positif COVID-19.

Saat ini Jungkook juga dinyatakan sedang melakukan karantina di Amerika Serikat.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Big Hit Music dilansir dari Allkpop yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia

"Halo

Ini adalah Musik Hit Besar.

Jungkook meninggalkan Korea pada 27 Maret KST setelah dinyatakan negatif COVID-19 pada tes PCR, yang ia jalani untuk mempersiapkan penampilan Grammy Awards.

Setelah tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan sedikit ketidaknyamanan di tenggorokannya dan dengan cepat menjalani tes PCR yang cepat dan umum. Sementara Jungkook dalam isolasi diri, hasil tes PCR cepat dan umum kembali positif dan dengan demikian, Jungkook dikonfirmasi dengan COVID-19 pada 28 Maret KST.

Baca juga: Tragedi Mall Klender 1998 Youtub RJL 5 Fajar Aditya- Bagian 1

Jungkook saat ini dalam karantina sendiri di Amerika Serikat dan menerima perawatan. Dia tidak mengalami gejala lain selain sakit tenggorokan ringan, tetapi kami berencana untuk memeriksa kondisinya selama masa karantina.

Keputusan mengenai jadwal kegiatan Jungkook di AS akan dibuat sesuai dengan pedoman lokal, dan kami berkomunikasi erat dengan penyelenggara acara. Kami telah dengan hati-hati mengelola kesehatan [artis] kami dengan kepekaan yang meningkat menjelang kegiatan AS, tetapi kami meminta pengertian Anda dari penggemar.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jungkook memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, dan kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan dengan setia mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih."

Berbagai komentar dan pesan memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Jungkook banyak tersebar di media sosial. Tagar #GetwelsoonJungkook bahkan menjadi trending di Twitter.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Tiket “Justice World Tour” Sudah Bisa Dibeli, Ini Link untuk Pembelian Tiket Konser Justin Bieber

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait