Ada Apa Antara Naura dan Devano, Putus?

Hiburan —Kamis, 17 Mar 2022 23:17
    Bagikan  
Ada Apa Antara Naura dan Devano, Putus?
Devano dan Naura jadi trending.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Lewat postingan di Instagram dan Twitter, Devano Narendra memberikan isyarat kepada warganet bahwa ia dan Naura sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.

Dalam unggahan Instagramnya, Devano mengunggah foto dirinya dan Naura menggunakan filter hitam putih dan menulis caption terima kasih.  

“Thank u” dengan menggunakan emoji hati berwarna merah. Tulis Devano dalam unggahannya, Rabu (16/03/2022).

Menambahkan sinyal bahwa mereka berdua kandas, Devano memperkuat sinyal dengan menulis tulisan di Twitternya, Kamis (17/03/22). “Just me now,” tulis Devano.

Dalam unggahan lain di Twitter, Devano meminta kepada para fansnya untuk tidak menyakiti Naura.

Baca juga: Kylian Mbappe, Gabung ke Liverpool?

“Hi, guys maaf udh ngebuat kyk gini. Its’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. Tp jgn sakitin nau ya.. Well, maybe u’re right devano gampang bgt rapuh, lebay. It’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok. This is my job dan ini resikonya, right? I just need friends,” kata Devano di cuitan Twitternya.

Nama Devano dan Naura pun saat ini menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang bertanya-tanya persoalan hubungan asmara keduanya.  Beberapa fans pun turut mengomentari postingan Devano tersebut untuk menanyakan apa yang sedang terjadi dengan mereka bedua.

Hingga saat ini, masih belum ada klarifikasi dari pihak Naura terkait hubungannya dengan Devano. Banyak warganet yang merasa sedih dan menyayangkan jika hubungan Devano dan Naura berakhir setelah 2 tahun lebih menjalani hubungan asmara.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Episode 5 Drama Korea “A Business Proposal”, Tae Mo Akhirnya Tahu Kebohongan Ha Ri

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait