Drama Korea “Arthdal Chronicles” Dibuat Versi Game MMORPG

Hiburan —Kamis, 3 Feb 2022 14:30
    Bagikan  
Drama Korea “Arthdal Chronicles” Dibuat Versi Game MMORPG
sumber foto : Youtube MMO Culture

DEPOSTBALI,- Raksasa game Korea Netmarble mengadakan acara tahunan “Netmarble Together with Press” atau “NTP” di Korea Selatan, ternyata dalam acara tersebut Netmarble sekaligus mengumumkan kolaborasi dengan Studio Dragon terkait Game MMORPG Drama Korea “Arthdal Chronicles”, seperti dilansir dari mmoculture.com.

Jika kamu pecinta Drama Korea kamu pasti tahu drama Song Joong Ki berjudul “Arthdal Chronicles”.  Drama ini dibintangi aktor Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan taburan bintang lainnya. Drama Korea ini fenomenal di kalangan para pecinta Drakor.  Serial ini menceritakan tentang negeri mistis bernama Arth.  Para penduduk Arthdal bersaing memperebutkan kekuasaan antar suku di daerah tersebut.

Saat ini “Arthdal Chronicles” juga sedang dalam pengembangan untuk musim 2 serial TV yang akan datang. Kedua perusahaan bertujuan untuk menjadikan “Arthdal Chronicles” menjadi IP global sebagai bagian dari strategi keseluruhan.

Yang lebih menarik, ada tiga fitur utama dari game Arthdal Chronicles. Yang pertama adalah perluasan pandangan dunia. Netmarble memperluas pandangan dunia dengan menambahkan pengaturan berbagai wilayah dan suku yang tidak terlihat di musim 1 serial TV melalui kolaborasi dengan penulis acara.

Baca juga: Breaking News! Rihanna Hamil Calon Anak Pertamanya

Baca juga: Mau Nonton Drama Korea? Ini yang Baru di Februari

Kedua, pemain dapat merasakan “kesenangan” hidup di dunia MMORPG fantasi ini melalui berbagai elemen petualangan. Pemain dapat dengan mulus mewujudkan benua Arthdal dan menjelajahi area baru dengan membangun jembatan dengan mengenakan pakaian yang berbeda, makan makanan yang berbeda, dan membangun item yang sesuai dengan siang dan malam, cuaca dan iklim.

Selain itu, pemain juga dapat menjelajahi dunia Arthdal dengan membangun banyak jembatan, menggunakan pakaian berbeda – beda, memakan beragam makanan, dan mencari item baik di siang atau malam hari, juga dalam cuaca dan iklim apapun.

Terakhir, tujuan inti atau utama dari game ini adalah agar para gamers bisa merasakan sendiri pengalaman hidup di lingkungan baru, mulai dari persaingan kekuasaan yang sengit, konflik antar faksi atau suku, dan juga bekerja sama membangun ekonomi antar suku.*(dilansir dari berbagai sumber) -Resty

Baca juga: Breaking News! Rihanna Hamil Calon Anak Pertamanya

Baca juga: Mau Nonton Drama Korea? Ini yang Baru di Februari


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait